Sabtu, 15 Agustus 2020

Mendaki Gunung Sumbing Lewat Magelang

Lama telah tidak melakukan perjalanan mendaki gunung, diakhir bulan Juli 2020 maka saya akan naik gunung yang dekat dengan rumah saya yaitu Gunung Sumbing. Ini gunung ada di Jawa Tengah yang letaknya berada di tiga kabupaten yaitu Kabupaten Magelang, Kabupaten Temanggung, dan Kabupaten Wonosobo. Tapi kali ini saya akan menanjak lewat yang dekat rumah saya, yaitu lewat jalur pendakian yang berada di Kabupaten Magelang. Jalur pendakian yang lewat Magelang ini sebenarnya ada 4 Jalur yaitu
1. Jalur Pendakian Butuh Kaliangkrik
2. Jalur Pendakian Prampelan / Adipura Kaliangkrik
3. Jalur Pendakian Mangli Kaliangkrik
4. Jalur Pendakian Ngemplak Windusari
Saya kali ini naik dengan dua teman saya yang bernama El dan Ham, kami hari jum'at 31 Juli 2020 bertemu dirumah saya untuk membahas akan naik lewat  jalur mana. Pada akhirnya kami berencana akan melakukan pendakian melalui jalur mangli dan akan kumpul dirumah saya lagi hari sabtu 1 Agustus 2020 jam 09.00 untuk berangkat bersama.
Hari Sabtu, 1 Agustus 2020


Tidak ada komentar:

Posting Komentar